DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

Senyum bahagia 255 KPM BLT DD Tahap II

16 Oktober 2020 10:14:53  Saipul Bahri  744 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum'at, 16 Otober 2020 Pemerintah Desa Terara mebagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II bulan (Juli, Agustus dan September). Tercatat ada 255 KPM  dan masing-masing KPM menerima Rp. 300.000,-/bulan

Proses pembagian dihadiri juga oleh Camat Terara, dari Koramil 1615 Terara, Kapolsek Terara dan Diawasi langsung oleh anggota BPD. Pembagian BLT Dana Desa ini Juga mengedepankan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan physical distancing.

Dalam sambutannya, Camat Terara HUSNUDDU'A, SP. menyampaikan bahwa dana blt yang diterima KPM agar digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan Rumah Tangga seperti sembako dan lainnya. Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan bahwa akan diadakan program Sembako Murah di Lapangan Umum Terara pada Rabu tanggal 21 Oktober, jadi KPM bisa membelanjakan BLT yang diterima langsung di sana.

Perlu di Ketahui Bahwa Proses pendataan penerima manfaat di Desa Terara dilakukan berjenjang mulai dari tingkat RT bersama Kepala Urusan Kewilayahan (Kadus) bersama dengan Relawan Gugus Tugas Covid dan anggota BPD di wilayah Dusun masing-masing baru kemudian data usulan tersebut dimusdeskan di tingkat desa, dituangkan dalam berita acara musdes dan ditetapkan dengan Perkades.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:115
    Kemarin:339
    Total Pengunjung:456.518
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.130.70
    Browser:Mozilla 5.0