DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

Santunan dan Sosialisasi karantina mandiri kepada ODP di Desa Terara

08 April 2020 09:38:53  Saipul Bahri  780 Kali Dibaca  Berita Desa

Relawan Pencegahan COVID19 Desa Terara menyalurkan Bantuan dan Sosialisasi Karantina mandiri kepada ODP yg berada di Desa Terara Kec. Terara Kabupaten Lombok Timur. Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung Bapak Camat Terara Lalu Budi Istiawan SH. Dengan mengunjungi langsung Rumah-rumah ODP yang berada di Desa Terara.
Selain Camat Terara, penyaluran bantuan ini juga hadir tim kesehatan dari UPT Puskesmas Terara, Pemerintah Desa Terara juga tentunya.
Bantuan yang diberikan adalah berupa uang sejumlah Dua ratus ribu rupiah yang diharapkan bisa menjadi tambahan untuk berobat dan biaya konsumsi sementara bagi ODP terdampak.
Di Desa Terara sendiri, terdata ada 6 (enam) orang ODP, dan rata-rata keadaannya sudah membaik dan ada juga yang sudah selesai status ODP nya karena sudah lebih dari 14 hari melakukan karantina mandiri dan keadaannya sehat walafiat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:383
    Kemarin:354
    Total Pengunjung:417.540
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.175.67
    Browser:Tidak ditemukan