DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

LAUNCHING POSYANDU BALITA DAN POSYANDU KELUARGA

07 Januari 2021 09:19:49  Kasi Kesra  727 Kali Dibaca  Berita Desa

Rabu  (06/01/2021) Kepala Puskesmas Terara NURHAYATI, ST. di dampingi oleh Kasi Kesra Kecamatan Terara dan Kawil Dusun Keliwatanja Desa Terara  menghadiri launching posyandu keluarga dan Posyandu Balita  Sekaligus meresmikan atau di buka langsung oleh Kepala Wilayah Dusun Keliwatanja di Dusun Keliwatanja Desa Terara, Kec. Terara, Lombok Timur.

Posyandu Keluarga dan Posyandu Balita merupakan Program Unggulan Pemerintah Daerah Provinsi NTB di era kepemimpinan Zulkieflymansyah dan Ummi Rohmi. Hingga saat ini Pemerintah Daerah Provinsi NTB terus menggencarkan Posyandu Keluarga sebagai upaya pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat NTB, serta menurunkan angka kematian Ibu dan Anak yang masih tinggi di NTB.

Usai launching Posyandu Keluarga di Desa Terara Dusun Keliwatanja . Kepala Puskesmas Terara NURHAYATI, ST. di dampingi oleh Kasi Kesra Kecamatan menyempatkan diri meninjau kegiatan Posyandu, di Posyandu Keluarga dan Posyandu Balita MIFTAHUL ILMI Dusun Keliwatanja Desa Terara yang tak jauh dari lokasi launching Posyandu Keluarga KEMBANG Mendur yang sudah di resmikan pada 2020 kemarin.

Kepala Puskesmas Terara NURHAYATI, ST.cukup mengaspresiasi pelaksnaan Posyandu di Posyandu Keluarga dan Posyandu Balita  MIFTAHUL ILMI Dusun Keliwatanja Desa Terara , dimana seluruh petugas atau Tim Posyandu dari Puskesmas Terara  melaksanakan tugasnya selalu memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:730
    Kemarin:817
    Total Pengunjung:402.345
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.223.71
    Browser:Tidak ditemukan