You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Terara
Desa Terara

Kec. Terara, Kab. Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat dan semangat hari sumpah pemuda 28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2022. #TerBang Terara Bangkit Menjadi lebih BAIK

Pantia Pilkades Laporkan Hasil Pilkades ke BPD Terara

Kasi Pemerintahan 07 Agustus 2021 Dibaca 1.555 Kali
Pantia Pilkades Laporkan Hasil Pilkades ke BPD Terara

Terara (06/08/2021) | Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Terara Kecamatan Terara Tahun 2021 telah berakhir. IDA LAELA calon Kepala Desa Terara Nomor urut 05 keluar sebagai pemenang setelah ditetapkan berdasarkan hasil pemungutan dan perhitungan suara pada Rabu 28 Juli 2021 dengan perolehan 1008 suara dari tota 3939 suara sah.

Panitia Pemilihan bersama Panitia Pengawas pemilihan dan BPD Desa Terara pada Jum’at (06/08/2021) bertempat di Aula Kantor Desa Terara berkumpul dalam rangka Penyampaian Laporan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Terara dari panitia kepada BPD Terara. Dalam kesempatan tersebut, SOFYAN AHMADI selaku ketua panitia pilkades menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua BPD Terara atas kepercayaan yang diberikan untuk melaksanakan semua tahapan Pemilihan Kepala Desa Terara.

“Mewakili semua anggota panitia pilkades, saya menyampaikan ucapan Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai panitia untuk melaksanakan semua tahapan pilkades Terara” Jelasnya.

“Panitia merasa lega ketika pelaksanaan pilkades berjalan aman, damai, dan tahapan berjalan dengan baik. Semenjak dilantik pada Maret 2021, panitia berusaha semaksimalnya melaksanakan semua tahapan dengan sebaik-baiknya. Walaupun tetap tidak dipungkiri ada kekurangan- kekurangan yang bisa menjadi bahan evaluasi.  Kegiatan pilkades ini bukan sekali, tapi kurang lebih 6 tahun selanjutnya juga akan dilaksanakan kembali, sehingga kekurangan-kekurangan yang ada pada tahapan kali ini bisa menjadi evaluasi selanjutnya.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, SUPARLAN CHAIRUDIN, Ketua BPD Terara menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua panitia pilkades atas usaha, dedikasi dan kerja keras nya dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkades di Desa Terara.  

Ketua Panitia disaksikan semua yang hadir pada kesempatan rapat ini menyerahkan satu bundle lengkap, Laporan Pelaksanaan Pilkades Terara Tahun 2021 kepada BPD yang langsung diterima oleh Ketua BPD.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan mengundang panitia, calon terpilih dan pengawas untuk melaksanakan rapat penetapan hasil dan persiapan penyampaian laporan kepada Bupati Lombok Timur agar segera terbit Keputusan Bupati tentang Pengangkatan Kepala Desa Terara terpilih” tambah Ketua BPD.

(AW/KP)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image