DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

Bergerak Cepat, Pemdes Terara lakukan penyuntikan ternak sapi di seluruh wilayah Terara

22 Juni 2022 19:54:20  Kasi Pemerintahan  1.321 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa Terara bergerak cepat melakukan penyuntikan vitamin secara massal terhadap ratusan ekor sapi ternak yang berada di wilayah Desa Terara. Bekerjasama dengan UPT Puskeswan dan Peternakan Kecamatan Terara, Pemerintah Desa Terara sebelumnya telah melaksanakan sosialisasi dan dilanjutkan dengan penyuntikan vitamin, penyuntikan obat, dan penyemprotan obat kuku serta desinfektan.

Baca juga :Peternak Sapi dari enam Dusun di Desa Terara ikuti Sosialisasi PMK ternak Sapi

 

 

 

Saat berita ini diturunkan, kegiatan penyuntikan vitamin sedang dilaksanakan, menyasar mulai dari Dusun di wilayah selatan yaitu Dusun Keliwatanja, lanjut ke Dusun Menyer, Dusun Sampang Tiga . Di dusun Keliwatanja saja terdata 111 ekor sapi yang disuntik vitamin serta obat. Sementara di Dusun Menyer 118 ekor. Dusun Sampang Tiga, Dusun Terara Barat, Terara Selatan dan Terara Utara dijadwalkan pada Sabtu tanggal 25 Juni 2022. Petugas dari UPT Puskeswan menjelaskan bahwa penyuntikan sapi untuk dusun lainnya terjeda beberapa hari, hal ini karena keterbatasan personil sehingga kegiatan penyuntikan dibagi beberapa hari untuk desa-desa di Kecamatan Terara.

Biaya penyuntikan obat dan vitamin ini dianggarkan melalui Dana Desa tahun 2022. Sambil menunggu vaksinasi yang dijanjikan gratis oleh pemerintah.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:663
    Kemarin:817
    Total Pengunjung:402.278
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.70.34.84
    Browser:Tidak ditemukan