DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

Panitia Seleksi Perangkat Desa Terara umumkan calon yang lulus seleksi administrasi

07 Oktober 2020 16:19:10  Kasi Pemerintahan  2.455 Kali Dibaca  Agenda Desa

Proses seleksi penjaringan dan penyaringan calon perangkat Desa Terara sampai pada tahapan seleksi administrasi, Panitia melakukan pemeriksaan administrasi kelengkapan persyaratan masing-masing calon, mulai dari salinan KTP, ijazah, keterangan bebas narkoba, SKCK dan lainnya.

Pengumuman

Setelah melalui pemeriksaan berkas tahapan dilanjutkan dengan verifikasi faktual dukungan ke lapangan, pada tahapan ini secara sampling dukungan berupa salinan KTP-Elektronik diverifikasi dengan menghubungi pendukung yang bersangkutan dan menyatakan apakah benar memberikan dukungan pencalonan kepada salah satu calon Kepala Urusan Kewilayahan.

Pada tanggal 7 Oktober 2020, setelah melalui semua tahapan seleksi berkas administrasi, Panitia melakukan Rapat Pleno untuk menetapkan Calon Perangkat Desa yang memenuhi syarat dan diumumkan di Papan Pengumuman depan kantor Desa untuk selanjutnya menerima tanggapan dari masyarakat.

M. Ridwan Nz selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa dari sepuluh orang calon yang mendaftar, setelah dilakukan penelitian berkas dan verifikasi faktual semuanya dinjyatakan memenuhi syarat dan lulus seleksi administrasi, dari sepuluh orang tersbut adalah lima orang calon Kepala Urusan Kewilayahan Terara Barat, dua orang calon Kepala Urusan Kewilayahan Kelwatanja dan tiga orang calon Kepala Urusan Kewilayahan Sampang Tiga, selanjutnya adalah tahapan tanggapan masyarakat sampai tanggal 14 Oktober.

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan, proses seleksi tes Potensi Akademik dan tes Kompetensi Bidang akan dilaksanakan pada Rabu 21 Oktober 2020. (Reportase kegiatan tes bisa dibaca disini).

Unduh Lampiran:
pengumuman

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:373
    Kemarin:354
    Total Pengunjung:417.530
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.194.123
    Browser:Tidak ditemukan