DIBUTUHKAN 20 ORANG PANTARLIH UNTUK PILKADA 2024 DI DESA TERARA, AYO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA LANGSUNG KE SEKRETARIAT PPS DESA TERARA DI KANTOR DESA TERARA

Artikel

P3A "Kelompok Terpadu" Dusun Keliwatanja Reshuffle Kepengurusan

13 Maret 2022 03:47:10  Kasi Pemerintahan  752 Kali Dibaca  Berita Desa

Jum'at, 11 Maret 2022. Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Kelompok Terpadu Dusun Keliwatanja Desa Terara melaksanakan Rapat Reshuffle kepengurusan.
Kelompok yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 2014, pada saat sebelum rapat ini dilaksanakan kepengurusan terutama Ketua Kelompok terjadi kekosongan karena Ketua Kelompok Sdr RAMLI menjadi PMI ke Luar Negeri.
Keadaan ini menjadi dasar perlunya dilakukan reshuffle kepengurusan untuk memastikan keberlangsungan kegiatan P3A. 
Dibimbing dan diarahkan oleh PPL Desa Terara, berlokasi di rumah Pekasih Kesubakan Jogok Dusun Keliwatanja Desa Terara dilaksanakan rapat reshuffle kepengurusan.
Hadir dalam kesempatan ini Sekdes Terara Bp Mustapa, SH. Kaurwil Keliwatanja Azwar Anas, S.Pd. Kasi Pemerintahan, Pekasih Subak Jogok, dan Anggota-anggota kelompok.
"Sesuai dengan keinginan bersama, untuk menjadi petani yang mandiri, modern dan sejahter, kelompok P3A harus memiliki pengurus yang lengkap dan solid dengan administrasi yang baik. Untuk itu maka perlu kepengurusan P3A diisi oleh orang-orang yang memang sesuai dengan kompetensi dan berada di wilayah kerja Kelompok untuk mempermudah koordinasi dan lainnya" dijelaskan PPL.
Proses pemilihan pengurus dipandu oleh Sekretaris Desa dan secara musyawarah mufakat terpilih pengurus P3A "Kelompok Terpadu" :

    1. Ketua : SAWALUDIN
    2. ‌Sekretaris : IBRAHIM
    3. Bendahara : MAHIRUDIN
    4. Sesuai kesepakatan bersama, kepengurusan yang terbentuk ini adalah untuk masa bakti 5 tahun mulai dari tahun 2022-2027.

 

    "Kelompok petani seperti ini bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kwalitas petani, menjadi wadah untuk menjalin kerja kemitraan dengan lembaga pemerintah dan swasta sehingga akhirnya mampu meningkatkan SDM Petani yang modern, cerdas dan pada akhirnya  meningkatkan kesejahteraan petani" demikian dijelaskan Mustapa, SH sebagai harapan dan sekaligus menutup rapat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Agenda

 Pemerintah Desa

 Arsip Artikel

 Peta Wilayah Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:363
    Kemarin:354
    Total Pengunjung:417.520
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:162.158.78.83
    Browser:Tidak ditemukan